top of page

[INNISFREE] Year-End Event

Updated: Jul 1, 2021

NEW SECTIONS ALERT! It's call CiGeCorner, yang akan berisi tentang hal-hal seperti Beauty, Hair Care, Body Care, dan hali lainnya. Semoga bisa membantu teman-teman sekalian. Oke, let's start!


Akhir tahun 2020, gw mengikuti Event virtual dari Innisfree. Setelah melakukan pendaftaran dan akhirnya terpilih, peserta dikirimkan 1 kotak paket yang akan digunakan untuk event. It's a big package and box!! Isinya banyak! Ada 1 mug set yang cantik banget, jujur aja nih sayang pake nya, disertakan juga cookies yang enak dan teh-nya wangi banget. Walaupun gw bukan peminum kafein dalam bentuk apapun, gw bisa minum ini karena gk pahit dan tidak ada after taste. Untuk aktivitas bersama, kita di kasih 1 set painting by number, head band, aksesoris foto, dan tentu saja 1 box set Innisfree yang berisi 10 produk andalan dan terlalris Innisfree.

Di event ini, gk cuma kita main bareng secara virtual tapi juga kita di kasih tau lagi manfaat sskincare dan bagaimana cara yang tepat. Iya, kita pasti udah terbiasa setiap hari skin care-an, tapi boleh dong upgrade ilmu per-skin care-an. Mari, kita liat satu persatu 10 produk yang ada sesuai urutan pemakaian.

Green Tea Cleansing Water

Di pakai pertama untuk mengangkat kotoran yang ada di muka. Cara penggunaannya gampang banget, tinggal tuangin aja di kapas secukupnya.

Gw pribadi gk terlalu suka menggunakan cleansing model seperti ini, oil atau pun water, karena ngerasa kurang bersih aja gitu di muka, beda sama cuci muka langsung. Tapi ini gw suka, liat kan ya itu udah berkurang lumayan dari botolnya, tanda gw tetap memakai produk ini.

Karena namanya water, jadi gampang banget meresap dan gk bikin muka jadi berminyak atau kering.

Beberapa kali gw pakai ini justru setelah cuci muka dengan sabun, untuk memastikan muka udah bersih sebelum skin care-an. Terutama kalau abis pake make up. Ya walaupun gw sehari-hari gk make up, gk pakai CC or BB apalagi Foundation. Cuma sunscreen aja udah syukur. This product so good,kenapa gw baru ngeh sekarang?


Super Volcanic Pore Clay Mask 2x

Siapa yang gk tau produk ini? Kayanya semua udah tau sama produk ini. Gw sendiri udah punya produk ini di jar ukuran normalnya, dan berkali-kali dapet jar 10ml ini. Ini andalan banget sih. Kalau abis maskeran pake ini rasanya kulit muka bersih dan halus.

Nah, tapi ternyata gw selama ini cukup salah dalam pemakaian masker ini. Kenapa?? Karena biasanya gw tunggu ini masker sampe kering, bener-bener kering di kulit muka gw. Yang ternyata tidak boleh dibiarkan kering banget gitu, cukup 10-20 menit aja atau sampai di muka udah kerasa ketarik gitu. Kalau kering gitu bukannya bagus buat kulit tapi justru membuat kulit ikutan jadi kering.

Selain itu, pas bilas masker ini biasanya gw akan tepuk-tepuk dengan air dulu kemudian gw pijit-pijit muka gw. It's feels so good!

Dan gw melakukan kesalahan selama ini, abis maskeran ini cuma gw bilas doang pake air sampai bersih. Udah mau abis setengah jar masker ini taunya kurang tepat pemakaiannya. 🤦‍♀️ Ternyata ya tetep harus cuci muka juga dong, hahaha, kemane aje gw? Cuci muka nya pake produk yang dibawah ini.


Green Tea Foam Cleanser

Cuci mukanya pakai ini. Jujur aja, ini pertama kalinya gw cobain line Green Tea nya Innisfree. Alasan gw gk mau coba adalah gw gk suka bau green tea, hahaha. Eh, ternyata line Innsfree ini bau green tea nya lembut dan masih bisa gw terima.

Udah lah sabun cuci muka nya Innisfree, rata-rata yang gw coba selalu cocok di gw, jadi gw gk ragu lagi sama hasil yang gw dapetin. Bersih dan gk bikin kering.

Ada kan kalo lo abis cuci muka, rasanya keset atau ada rasa "kok kayany kurang bersih ya?" atau "bersih gk sih ini muka gw?". Produk ini tidak memberikan perasaan-perasaan itu. Udah pasti bersih dan abis cuci muka rasanya seger, lembut kulit kita.




Green Tea Seed Serum

Ini juga gw baru coba, ya kan kemana aja gw? Eh tunggu, abis cuci muka langsung serum nih? Gk toner dulu? Yakin muka bersih?

Karena sebelumnya adalah maskeran dan cuci muka, udah pasti muka kita bersih. Tapi kalau dalam keadaan gk pake masker dulu gimana?

Gw biasanya cuci muka - cleansing water (kalau ngerasa masih kurang bersih) - toner - serum.

Serum ini bermanfaat untuk membantu penyerapan produk skin care setelah ini. Kalau gk salah ini namanya boosting serum. Jadi memang digunakan setelah cuci muka, kondisi muka masih agak basah tidak terlalu kering. Pakai aja secukupnya, gw sih 1-2 tetes cukup banget sampai ke leher ya pakainya.

Kesan pertama pakai ini? Wah gile apaan nih, baru pake udah kerasa beda aja kulit gw. Ini gw review jujur ya, bukan karena dikirimin ini produk terus gw bagus-bagusin. Oh tidak! Tapi beneran ini bagus, kekulit langsung kerasa lembut dan kenyal. Adek gw pernah ngasih tau ini, tapi gk gw cobain karena ya itu tadi, green tea. Hahaha. Memang jangan menghakimi dari cover ya.


Kita lanjut lagi di postingan selanjutnya ya! Besok or minggu depan akan gw post kelanjutannya. Biar kalian gk capek bacanya karena kepanjangan. Coba, dari 4 produk diatas, mana aja yang sudah kalian coba? Atau jadi tertarik buat coba?


Thank you for reading!

-xoxo

-gracemutiaraa

13 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page