top of page

Body Scrub atau Tiramisu?

Hai guys! Balik lagi nih sama CiGe dan Scarlett. Iya ini mau cerita lagi tentang Body Scrub terbaru dari Scarlett yang Coffee buka mau ngasih resep Tiramisu, bukan. Ci Ge gk suka kue-kue yang creamy gitu. Dan sesungguhnya juga bukan penikmat kopi, tapi suka sama aroma kopi.


Jadi, kemarin gw lagi mau beli Body Scrub, dan pas liat di Instagram Scarlett lagi meluncurkan produk barunya yang Coffee ini. Karena, suka banget sama Body Scrub Scarlett yang Romansa, dan penasaran sama yang Coffee.


Kenapa CiGe suka banget sama Body Scrubnya? Karena buliran scrubnya itu halus dan gk terasa sakit saat digunakan. Nah, pas dibuka, tekstur dan warna produknya ini keliatan banget mirip sama tiramisu. Jadi bayangkan aja Tiramisu yang kalian sendok itu, dipakai ke badan kalian. Tekstur creamy itu ke badan kita enak banget, halus dan lembut tapi ampuh buat angkat kotoran di badan. Untuk hasil yang maksimal, kalian bisa pakai seminggu 2x. Kalau lebih dari itu, hati-hati bisa menjadikan kulit kamu kering. Cukup maksimal 2x pemakaian dalam seminggu.


Selain mengangkat kotoran, Body Scrub Coffee ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid. Yes! Semua produk Scarlett mengandung ke-empat bahan ini yang bisa mencerahkan kulit, meningkatkan kelembaban kulit, dan menutrisi kulit.

Kandungan pertama yang terkenal di dunia per-skin care-an, Glutathione bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban dan dengan kandungan anti-oksidannya dapat membuat kulit lebih kuat, sehat dan cerah alias glowing. Kemudian ada Vitamin E dari dulu sebagai pelembab kulit terbaik dengan antioksidan yang dapat menjaga kulit tetap elastis, nutrisi yang baik untuk kulit kita. Bahkan di vitamin yang kalian konsumsi juga ada yang khusus menyediakan Vitamin E. Selanjutnya ada Niacinamide atau vitamin B3 bagi kulit kita seperti perisai pelindung kulit yang menjaga kelembaban alami kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Niacinamide ini juga lagi terkenal banget belakangan ini, dan dikenal ampuh. Tidak ketinggalan ada juga Kojic Acid yang jadi bahan andalan untuk memutihkan kulit.



Kenapa sih gw suka banget sama produknya Scarlett? Karena produknya tidak di uji coba pada binatang dan tergeristrasi di BPOM. Kamu juga bisa cek produk kamu terdaftar atau tidak melalui scan barcode yang ada stiker hologram pada botol/kemasan. Produk Scarlett ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 75.000,- atau kamu bisa beli yang paket hemat 5 item dengan harga Rp 300.000,- dan juga kamu bisa dapetin box exclusive dan free gift. CiGe saranin kamu beli di official store mereka yang ada di Shopee, Scarlett_whitening.


xoxo

-gracemutiaraa

1 view0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page