top of page

Coffee Scarlett

"Wait? What? Scarlett ngeluarin produk kopi? Enak?"

Eh, tunggu dulu! Ini bukan produk minuman kopi sis! Ini gk bisa di minum, tapi tetap bisa lo nikmati! Asik gk tuh?

Iya banget bisa kalian nikmati dan wangi nya nempel terus di badan kalian!


Brightening Shower Scrub dengan wangi Coffee! Gk cuma wanginya aja yang kaya kopi sih, warna nya juga mirip warna kopi, coklat muda gitu. Tetap dengan signature dari Scarlett, Shower Scrub Coffee ini juga memiliki bulir scrub yang kecil dan halus, bisa membantu untuk memaksimalkan tubuh kamu dari kuman dan kotoran.

Penting banget disaat pandemi ini, kita kalau setelah berpergian dan mandi, harus menggunakan sabun yang bisa maksimal membersihkan tubuh. Poin plusnya, juga membuat kamu merasa wangi. Bukan cuma itu, kamu juga bisa bawa Brightening Shower Scrub ini saat kamu travelling nanti atau pas kamu dinas/bussines trip. Ukuran botolnya gk terlalu besar, pas banget dibawa di travel pouch kamu. Tutup botonya juga kencang, jadi gk takut bocor atau tumpah.







Seeperti produk Scarlett yang lain, yang sudah diketahui khasiat (khasiat banget gk tuh?) dan manfaatnya, Coffee Brightening Shower Scrub ini juga mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid. Masih gk tau apa manfaat mereka? Duh, yuk sini CiGe kasih tau ya.

  1. Glutathione bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban dan dengan kandungan anti-oksidannya dapat membuat kulit lebih kuat, sehat dan cerah alias glowing.

  2. Vitamin E dari dulu sebagai pelembab kulit terbaik dengan antioksidan yang dapat menjaga kulit tetap elastis, nutrisi yang baik untuk kulit kita.

  3. Niacinamide atau vitamin B3 bagi kulit kita seperti perisai pelindung kulit yang menjaga kelembaban alami kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

  4. Kojic Acid yang jadi bahan andalan untuk memutihkan kulit.



Dengan manfaat yang begitu banyak, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 75.000,- atau kamu bisa beli yang paket hemat 5 item dengan harga Rp 300.000,- dan juga kamu bisa dapetin box exclusive dan free gift. Walaupun harganya yang terjangkau, produk-produk dari Scarlett ini semuanya tidak melakukan uji coba pada hewan dan teregistrasi di BPOM. Untuk mendapatkan produk yang baik dan origina, CiGe saranin kamu beli di official store mereka yang ada di Shopee, Scarlett_whitening.


Oh iya, kamu juga bisa cek produk kamu terdaftar atau tidak melalui scan barcode yang ada stiker hologram pada botol/kemasan.



22 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page