top of page

Hur. Garden Glass Tint

Hey girls! Sudah ada yang coba Hur. Garden Glass Tint?

Selama sebulan ini, gw mencoba menggunakan produk ini. Iya, walaupun gw WFH, gw iseng aja tetep pake produk ini pas zoom gitu, sekalian biar berasa mau pergi kerja gitu. Padahal ya ps kerja ke kantor mah gk pake produk apa-apa. Hahaha.


Produk ini terdiri dari 6 warna yang cantik, 01 Red Rose, 02 Peony, 03 Vintage Tulip, 04 Nude Daisy, 05 Lily dan 06 Orchid. Dari desain produk ini menggunakan warna kuning yang signature banget, warna nya Sunny banget, packaging nya pun simple dan informatif. Labeling seperti ini, membuat pengguna lebih mudah mengetahui warna yang akan digunakan, jadi gk perlu balikin produk untuk cari tau warna nya. Karena memang ada packaging dengan warna seragam untuk semua shades, jadi kita barus liat ke bawah produk buat tau warnanya, kecuali emang packagingnya menggunakan warna yang sesuai shades.


Gw pribadi selalu lebih cocok dengan yang base color pink. Buat kamu yang juga lebih cocok ke pink base, kalian bisa menggunakan 02 Peony untuk daily, untuk online meeting/class, warna nya gk terlalu terang jadi keliatan natural. Kalau mau cerah, bisa di ombre dengan 01 Red Rose, warna ini sama dengan warna yang di Garden Multi Sleek Pot. Kalau nanti kalian mau kondangan, hangoout, atau nge-date gitu bisa bermain dengan warna 06 Orchid. Walaupun bagi beberapa orang katanya kaya abis makan orok, tapi buat sebagian orang lagi bakalan cantik dan cocok dengan warna ini.

Untuk yang lebih ke orange base, untuk daily kalian bisa coba pakai 05 Lily. Ini keliatan banget naturalnya, ini yang adek gw pakai. Untuk 2 warna lain, mohon maaf gw kurang bisa memberi penjelasan yang baik. Tapi gw tau banget warna 04 Nude Daisy akan cocok untuk yang gk suka dandan, tapi mau keliatan lebih memperhatikan penampilan tanpa terlalu stand out. 03 Vintage Tulip juga akan cocok buat kamu yang berani dengan warna yang lebih brownish.


Untuk aplikatorny, menurut gw ini lembut di bibir dan cukup mudah pengaplikasiannya. Buat gw, seorang yang jarang dandan ini, cukup 1 kali oles udah selesai tanpa smudging dan berantakan. Bentuk aplikator yang seperti kelopak bunga ini cukup baik menyimpan produk ketika diaplikasikan. Locking produk ini juga baik, awal buka produk ini agak susah, karena cukup kenceng, setelah 1 bulan pakai sih udah lebih mudah, dan setiap kali tutup ada bunyi "tek" pas mentok. Walaupun desainnya berbentuk kotak, tapi tidak memakan space yang nyebelin di make up pouch, pas lah buat gw. Kebetulan gw tester bawa pas gw harus keluar kota bulan lalu.


Untuk produknya sendiri, gw amaze pas coba pertama kali. WOW! Lembut dan ngelembapin banget. Gw coba produk ini sama adek gw, yang bibirnya cenderung kering. Dia bilang kalau ini bagus buat bibirnya yang kering dan lama pakai pun gk bikin malah tambah kering. Adek gw tuh beneran kering banget bibirnya, kalau lagi duduk diem sambil nonton itu tangannya suka neglupasin bibirnya. Dan setelah dia pakai Garden Glass Tint ini, dia kehilangan kebiasaan itu. Hahaha. Gw juga kasih produk ini ke temen gw, dia juga bilang produk ini enak. Jadi gk harus pake lip balm dulu, terus pake Lipstick atau Lip Tint lagi. Efektif dan efisien, lumayan buat online dating.


Kenapa bisa kaya gitu? Apa kandunga produk ini? Sampai kita ber3 kaya jatuh hati sama si Garden Glass Tint ini!! Pertama, Vitamin C yang diketahui banget baik untuk mencerahkan, lalu ada Vitamin E yang sudah dikenal sebagai antioksidan, terus ada juga Madu (Honey) yang bisa melembapkan dan melindungi bibir dari kegersangan dan kekeringan. Makanya tekstur produk ini mirip madu kayanya ya, lembut banget. Terus ada juga Sunflower Seed Oil yang berfungsi untuk mencegah kerutan pada bibir, gk cuma kulit aja yang bisa berkerut sistah. Selanjutnya, ada Sodium Hyaluronate yang merupakan serum yang juga berfungsi untuk melembapkan, ditambah lagi ada Squalance Oil yang dapat menghidrasi bibir kita.


Overall, gw suka BANGET sama produk terbaru dari HUR. ini dan gw akan membeli lagi kalau nanti sudah abis pemakaian, atau buat kadoin ke temen terdekat gw. Gw beli 6 warna kali ini pas PO kemarin, karena se-penasaran itu sama produknya dan juga bisa gw kasih kado buat beberapa teman gw yang berulang tahun. Good spend. Tapi sebelum gw kasih, udah gw swatch dulu hehe, tenang gengs gw swatch di tangan doang kok.


Tambahan! Ini produk masker proof, transfer proof nya cukup baik ya. Kalau lo keluar rumah, misalnya lo hangout, pas lepas masker, produknya tetep stay. Tentunya setelah produknya meresap dengan baik ya, bukan baru lo pake terus lo tempelin ke tisu atau barang lainnya, ya tetep adalah itu mah, kan masih basah.


Beli produknya dimana ci? Silahkan beli di Sociolla atau klik aja langsung disini sis! Oke, selamat mencoba! This is a really good spend for your sexy lips! 🤭


ps. semua foto tanpa di edit, hanya mengandalkan cahaya matahari.

20 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page