top of page

HUR. Garden Multi Sleek Pot

Haihaii~ Apa kabar semua? Semoga kita semua sehat ya.

Sebenernya mau sharing ini udah dari awal tahun, tapi baru bisa akhir Juli ini nulis (akhirnya) dan sharing sebelum terlalu kelamaan. Udah kelamaan coy ini! Hahaha.

Udah tau dong produk pertamanya Youtuber Sunny Dahye? Iya, yg ada di judul post ini, HUR. Garden Multi Sleek Pot yang ada 6 warna. Akhirnya, pas akhir tahun kemarin gw membeli produknya, dan kebetulan ada promo bundle di Sociolla.


Kenapa tiba-tiba gw membeli make up? Padahal makeup aja jaraaaaang banget. Karena gw ada acara nikahan temen, dan gw gk punya make up satupun, iya SATU PUN. Setelah galau beli blush on atau eye shadow padahal cuma paling dipake setaun sekali kalau kondangan doang. Ditambah pandemi, makin jarang keluar rumah. Kan rugi!

Eh, teringatlah kalau Sunny Dahye ngeluarin produk Multi Sleek Pot, yang bisa untuk bibir, pipi, dan mata. Oh, sebuah solusi! Lalu pas cek di offline store mau liat warna yang cocok, belum ada produknya. Nah loh. Galau lagi, bingung lagi. Cek di online store, ternyata lagi ada End Year Sale. Jadilah gw beli paket bundle 6 varian, untuk warna yang gk cocok sama gw tapi adek gw cocok, bisa kasih dia sebagai hadiah ultah dia.



Keenam warna nya cantik, dari tone pinkish sampai orange, lengkap. Seperti yang di klaim di videonya, untuk skin tone Indonesia ini masuk banget. Gw pribadi cool tone dan base color pink selalu lebih cocok buat gw. Warna 02, Lavender, jadi favorite gw untuk dipakai di bibir, bahkan itu jadi daily pick gw pas gw masih WFO. Untuk mata, gw lebih prefer pakai 01, Pink Rosie, karena warna nya lembut dan cocok buat gw yang gk terlalu bisa make up, jadi pas pakai sedikit aja di mata udah lumayan bantu cerahin area mata. Karena gw pake kacamata, gw gk suka yang terlalu pop warnanya. Hmm, kurang pede sih kalau terlalu pop, gw lebih pilih warna bibir yang agak sedikit pop color, atau lebih berani warnanya. Sedangkan, untuk di pipi, gw mencoba sedikit berkreasi dan coba-coba di warna 01 Pink Rosie dan 03 Playful Rosie. Gw paduin keduanya, dan ternyata warna nya sesuai yang gw inginkan. Warna-warna penyelamat gw untuk kondangan malam itu, dan cukup bertahan dengan baik. Untuk warna bibir, masih ada sedikit warnanya nempel setelah full course dinner, dan banyak minum.


Yang gw suka dari produk ini adalah multi fungsi, beli 1 udah dapet banyak. Hal ini juga yang dimention oleh Sunny di berbagai video reviewnya, #timgakmaurugi dong gw juga. Dan produk ini gk bikin bibir gw kering. Gw cukup sensitif dengan produk di bibir, banyak produk yang bikin bibir jadi kering dan lama-lama terasa berat. Kalian gitu juga gk sih? Apa cuma gw doang? Setiap kali gw pakai produk ini dari bulan Januari sampai sekarang, kulit gw aman, dan gk kering, gersang kaya di gurun. Gw juga pakein produk ini buat adek gw pas photoshoot ala-ala di rumah, dia suka banget juga sama produk ini.


Basically, warna yang daily gw pake ganti-ganti sebagai Lip product adalah nomor 02 Lavender dan 03 Playful Rosie, terkadang ada hari dimana gw pengen "ah cerahan sedikit", gw akan pilih 04 Red Rosie. Red Rosie ini warna yang paling merah di line Garden Multi Sleek Pot, menurut gw ini warna clean red, kesannya tuh bersih, cantik dan mood lifting. Untuk warna 01 Pink Rosie, lebih sering gw jadiin base color, bisa buat ombre di bibir, atau daily blush on karena warna nya lembut tapi bisa bikin muka lebih segar. Warna 05 Camelia dan 06 Chamomile, gw delegasikan sebagai kado ultah adek gw. Pas gw liat dia yang pakai, lebih cocok dan bikin dia keliatan lebih segar.


Overall, gw suka sama produk Hur. by Sunny Dahye ini. Bisa banget jadi alternatif kado buat temen, adik, saudara. Dan, yang paling penting, mungkin akan beli lagi kalau sudah abis dipakai. Buat kamu yang gk bisa makeup kaya gw, bisa dicoba produk ini.

Dan gw gk sabar buat nunggu produk terbarunya sampe nanti di bulan Agustus! Woho!


xoxo

@gracemutiaraa

36 views1 comment

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page